Header Ads

'Hanya 5 Bulan, Pasangan Kekasih Ini Mampu Memiliki Bentuk Badan Ideal'







Banyak sekali kisah-kisah inspiratif dari mereka yang berhasil menurunkan berat badan hanya dalam waktu singkat. Namun kali ini kisahnya datang dari negeri ginseng Korea, dan tertuju kepada pasangan kekasih Song Jin Yoo (pria) dan Shin Ji Hoo (wanita).

Bagaimana tidak, hanya dalam waktu 5 bulan saja keduanya mampu memiliki tubuh seperti binaragawan dan binaragawati. Ingin tahu rahasianya? Pada halaman Facebook yang berjudul 'Diet adalah Bedah Plastik Terbaik',  Yoo dan Ji Hoo mengungkap rahasia kejayaanya memiliki bentuk tubuh yang ideal dan asupan kalori apa saja yang dapat dikonsumsi selain melakukan serangkaian olahraga. Kedua-duanya menerapkan serangkaian diet ketat padad diri mereka-- terdiri dari angkat beban selama 1,5 jam  selama 2 kali seminggu dan melakukan aerobik selama 3 jam setiap hari.

Dari segi makanan, jejaka ini hanya mengambil 150 gram dada ayam, 120 gram ubi jalar, 5 buah almond, tomat, kubis ditambah sedikit bawang setiap 3 sampai 4 jam sekali. Sementara kekasihya makan 3-4 butir telur, 50 gram kentang, sayuran bit dan buah 5 kali sehari.

Namun yang terpenting dari itu semua adalah 'teamwork' keduan-duanya untuk  merubah gaya hidup yang tidak sihat menjadi lebih sehat. Dan hasilnya berat badan Jin Yoo turun dari 83 kilogram (183 pon) ke 71 kilogram (156 pon), sedangkan Ji Hoo dari 63 kilogram (139 pon) menjadi 52,8 kilogram (116 pon).

Bagaimana menurut Anda, tidak terlalu buruk bukan? Dengan bentuk tubuh yang sekarang, kini keduanya mulai mengikuti kompetisi olahraga binaraga. Cerita ini adalah bukti bahwa kerja keras dan dedikasi dapat mencapai hampir apa saja.


No comments

Note: only a member of this blog may post a comment.

Powered by Blogger.